Powerpuff Girls Z Jilid 10



GIGI THE GREAT!
- GIGI YANG TERHEBAT! -
kali ini pancaran sinar hitam bahan kimia Z mengenai boneka beruang milik gilbert, seorang siswa kerja praktek di salon charisma. pengaruh bahan kimia z pada boneka beruang tersebut membuat gilbert berubah menjadi monster yang dapat melakukan hipnotis. akibatnya seluruh pelanggan salon tersebut terkena pengaruh hipnotis. tidak cukup hanya dengan merusak tatanan rambut orang, monster ini berambisi untuk menjadi yang terhebat dengan menantang powerpuff girls z. bagaimana powerpuff girls z dapat mengalahkannya, saat monster ini menghipnotis dirinya sendiri dan berubah menjadi monster raksasa yang mulai menghancurkan kota baru townsville! bahkan buttercup juga ikut terkena pengaruh hipnotis monster ini.

2 comments:

Anonim mengatakan...

wow ceritanya sangat menarik aku sangat suka (gambarnya,bahasanya,dll)aku mau nanya gambarnya pake gambar manga ya...???


-Salam kenal (dari penggemar)-
-AVI-(senang berkenalan)-

Anonim mengatakan...

aku sangat suka ceritanya,gambarnya,dll mungkin saat aku besar nanti aku akan jadi penulis komik berwarna(semoga komentarku terjawab)

>RANA<