Ben 10 Jilid 3



Setelah bercanda dengan Gwen di perkemahan di tepi danau, Ben menjumpai monster danau yang besar. Ben berhasil kabur, tetapi Kakek Max dan Gwen tidak mempercayai apa yang dikatakan oleh Ben. Keesokkan harinya, mereka pergi memancing dan menemui kapten kapal mereka. Ternyata Kapten Shaw mengetahui tentang monster ini dan menjulukinya dengan nama monster Krakken, dia juga telah memburu monster Krakken selama bertahun-tahun. Dalam perjalanannya kali ini Ben akan bertemu dengan orang-orang penipu, monster laut yang mengerikan, dan Ben akan menggunakan bentuk alien baru yaitu Ripjaws.

7 comments:

xBoY mengatakan...

Halo...
Aku tinggal di Tanjungpinang
Aku sangat suka pada komik Ben 10..
Di Tanjungpinang sudah ada...
Tapi hanya ada komik ke 2...
Dan di internet udah ada ke 3...
Apakah yang ke 3 dah datang???
Saya ingin cepat - cepat melihatnya
Maaf yah telah menggangu anda...
Kalo bisa ke YM saya aja IDnya leopord_fj@yahoo.com
Terimakasih

Komik Warna mengatakan...

"Halo...
Aku tinggal di Tanjungpinang
Aku sangat suka pada komik Ben 10..
Di Tanjungpinang sudah ada...
Tapi hanya ada komik ke 2...
Dan di internet udah ada ke 3...
Apakah yang ke 3 dah datang???
Saya ingin cepat - cepat melihatnya
Maaf yah telah menggangu anda...
Kalo bisa ke YM saya aja IDnya leopord_fj@yahoo.com
Terimakasih"

Komik Ben 10 Jilid 3 baru saja terbit, dan sedang di distribusikan.
Beberapa hari lagi pasti akan sampai ke Tanjungpinang.
Terima Kasih.

Anonim mengatakan...

cepet dong! gw udah gak sabar neh! pokoknya terbitin yg secepet- cepetnya ya cepetan!

Anonim mengatakan...

hai.. kenapa ya buku komik warna ben 10 belum ada di medan? apa distribusinya tidak sampai ke medan? Aku sampai titip sama tante ku di jakarta lhooo!
Oya, kalau bisa jilidnya diperkuat ya?! Soalnya komik punyaku sudah pada lepas lembarannya, padahal baru 2 kali baca. Aku suka loh baca ben 10 berulang-ulang, apalagi nonton filmnya...

Rozan Roif mengatakan...

Halo,..
aku tinggal di jakarta di kelapa gading
kemarin barusan aku cari di gramedia kok tidak ada?
padahal di internet sudah ada kalau sudah ada tolong beritahu ya

Rozan Roif mengatakan...

Halo,..
saya tinggal di jakarta
kemarin barusan di gramedia kok gak ada Ben 10 yang jilid tiga?
kalau ada mohon beritahu ya

Anonim mengatakan...

guih mau semua ben 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10